Lakukan ini, Setelah Jasa Semprot Disinfektan Surabaya Selesai Bertugas

Penyemprotan cairan kimia bertujuan untuk mengurangi mengantisipasi adanya virus. Sasaran tempat dan barang adalah yang sering dikunjungi dan disentuh oleh banyak orang. Ada aturan dalam pelaksanaan kegiatan ini supaya tidak membayakan orang-orang di sekitar wilayah yang disemprot. Anda pun juga bisa meminta bantuan dari jasa semprot disinfektan Surabaya.

Hal yang Dilakukan Setelah Jasa Semprot Disinfektan Surabaya Bertugas

Apakah Anda telah mengetahui hal apa saja yang dilakukan petugas setelah menyemprot cairan kimia ini? Jika belum maka simak uraiannya berikut ini:

  1. Dibiarkan Terlebih Dahulu dalam Jangka Waktu Tertentu

Proses penyemprotan agar tidak membawa petaka bagi manusia, maka hal pertama yang dilakukan adalah membiarkan berbagai lapisan atau ruangan sasaran. Tujuannya agar permukaanya mongering, karena jika masih basah tersentuh orang akan membahayakan sekali.

Biasanya petugas jasa semprot disinfektan Surabaya akan memberikan waktu selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit. Kandungan cairan di dalamnya yang memiliki beragam senyawa membuatnya tidak mudah kering dengan cepat, namun terkadang tergantung jenis yang dipakai.

  1. Pembersihan Menggunakan Lap Kering

Hal kedua yang dilakukan setelah penyemprotan disinfektan adalah membersihkan berbagai lapisan dan permukaan ruangan sasaran dengan menggunakan lap kering oleh petugas. Prosedur ini wajib diterapkan agar memastikan bahwa tidak ada cairan tertinggal.

Petugas juga terkadang melakukan pembersihan berulang pada barang-barang yang sering disentuh misalnya gagang pintu, remot dan lain-lain. Mengingat siapapun pasti akan menyentuhnya dalam intensitas yang cukup tinggi, apalagi bila dipegang anak kecil terus menerus tentu sangat diperhatikan.

  1. Pengecekan Terakhir

Hal berikutnya yang diperhatikan setelah pembersihan menggunakan lap kering adalah, pengecekan untuk terakhir kalinya oleh petugas dari penyedia jasa. Tujuannya agar tidak ada hal membahayakan sehingga pemeriksaan tetap dilakukan.

Biasanya petugas akan berkeliling ke setiap ruangan, bahkan memastikan secara langsung dengan menyentuh barang-barang yang telah dibersihkan. Biasanya akan disemprotkan pewangi ruangan, jika disinfektan memberikan efek aroma tidak sedap, namun apabila sudah wangi tidak diberikan.

  1. Pemberitahuan Infomasi Tentang Perawatan Ruangan

Hal terakhir setelah semua proses di atas dilakukan dengan benar adalah pemberitahuan informasi-informasi penting kepada penyewa jasa semprot disinfektan mengenai bagaimana merawat ruangan ataupun barang-barang yang telah terkena semprotan cairan kimia ini.

Tujuannya tentu agar penyewa jasa paham apa yang harus dilakukan apabila menemui kendala. Terkadang para petugas pun akan menjawab berbagai pertanyaan dari pengguna tentang penyemprotan. Hal ini sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik.

Jasa Semprot Disinfektan Surabaya berusaha melakukan proses penyemprotan sesuai dengan prosedur serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan pengguna. Menjadi sebuah lembaga terpecaya dan berpengalaman membuat kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Tertarik mencoba? Buruan pesan.

Tags: