Ketahui tentang Motor Royal Alloy yang Unik dan Mewah

motor royal alloy
Kendaraan roda dua memang paling dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Selain karena fleksibel dibawa kemanapun, pengguna juga akan terlihat lebih keren bila menaiki merk tertentu. Salah satu produk paling populer dan keren saat ini adalah motor Royal Alloy dengan pesona mirip vespa namun lebih mewah.

Keunikan Motor Royal Alloy yang Cukup Menarik perhatian

Anda pernah mengetahui motor vespa yang sudah ada sejak zaman dahulu? Banyak disukai karena bentuknya yang unik dan memiliki ciri khas. Begitulah Motor Royal Alloy juga dipandang. Meski memiliki perbedaan yang jauh baik, dari segi harga terpaut tinggi hingga jenis mesin termasuk skuter matic.

1. Banyak Pilihan Warna

Motor Royal Alloy hadir atas nama satu tipe, yaitu GP200S . Namun meski begitu, ternyata mempunyai banyak variasi warna. Ini sangat menguntungkan bagi konsumen karena Anda bisa memilih tampilan sesuai kesukaan. Tersedia 6 jenis, mulai dari Matt Bronze yang cenderung cokelat keemasan.

Ada pula Flame Red yang menonjolkan warna merah tua dan mencolok namun tidak norak. Berikutnya warna kesukaan sejuta umat, yaitu Matt Black, hitam soft sehingga tidak memberi kesan terlalu mengkilap. Pilihan umum lainnya yaitu putih, serta Sherwood Green untuk pecinta warna ekstrim tetapi tetap keren.

2. Desain Unik

Kelebihan yang kedua ini sepertinya yang paling menonjol dari Motor Royal Allow. Karena hampir menjadi alasan dari setiap pembeli yang memutuskan untuk memakai kendaraan roda dua ini. Sekilas jika dilihat, bentuk tubuhnya serba mengotak-ngotak. Ditambah bagian belakang yang memanjang.

Hal unik lainnya terletak pada rak bagian belakang Motor Royal Alloy sehingga memudahkan Anda untuk membawa barang. Kelebihan ini dinilai sangat ikonik karena selain bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan namun sama sekali tidak mengurangi kesan estetik sebuah produk.

3. Mesin DOHC

Kebanyakan Skuter Retro dibuat dengan memanfaatkan performa mesin cenderung biasa. Itu membuatnya kurang asyik ketika dibawa perjalanan jauh atau touring. Tetapi kali ini berbeda dengan Motor Royal Alloy yang memiliki mesin di atas rata-rata. Banyak orang menyebutnya berkualitas luar biasa.

Seperti spek mesinnya, yaitu 181 cc DOHC. Dilengkapi dengan 4 katup beserta cairan pendingin sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan mogok ketika perjalanan jauh dan sebagainya. Tenaganya didesain mencapai 19,4 dk di 9.500 rpm dan torsi 16 Nm di 7000 rpm.

4. Tubuh Besi

Dari segi harga memang Motor Royal Alloy terbilang cukup mahal. Pasalnya hampir menyerupai tarif mobil baru, yaitu 95 juta rupiah. Namun hal ini sebanding dengan bentuk tubuhnya yang berbahan dasar besi. Hampir sebagian besar terbuat dari plat besi. Terkecuali sepak bor dan bagasi yang terbuat dari benda plastik.

Hal ini membuat ketahanan Motor Royal Alloy terjamin. Ketika terjatuh tidak akan mudah pesok atau rusak terutama dalam hal body. Bahkan karena hampir seluruh bagian tubuhnya terbuat dari bahan besi membuat beratnya mencapai 148 kg.

5. Fitur Kekinian

Motor Royal Alloy memang cocok untuk Anda pecinta kesan klasik. Mengadopsi gaya bentuk tubuh vespa sebagai kendaraan roda dua cukup jadul tetapi masih menarik hati bagi sebagian besar masyarakat. Yang membuat ini berada jauh di posisi teratas juga terletak pada keberadaan fiturnya yang kekinian.

Mulai dari panel indikator yang dilengkapi takometer sehingga Anda bisa melihat kencang tidaknya perputaran mesin. Kinerja rem cakram yang mengandalkan tenaga ABS dua channel namun dengan sangat halus. Anda tidak perlu khawatir akan terjatuh meski baru mengoperasikan pertama kali.

Performa Motor Royal Alloy memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski dibanderol dengan harga cukup fantastis, namun sebanding dengan segala kecanggihan dan keindahan tampilannya. Cocok bagi Anda pecinta koleksi motor retro apalagi bernuansa skuter matic.

Tags: